Interview: Cerita Ucok Baba di Balik Mobil Hadiah dari Raffi Ahmad

 

VIRAL ID -  Ucok Baba mendapatkan mobil mewah dari Raffi Ahmad. Ini sebagai tanda persahabatan selama bertahun-tahun antara suami Nagita Slavina dengan komedian 50 tahun tersebut.


Ternyata, persahabatan Raffi Ahmad dan Ucok Baba bukan hanya sebagai sesama artis. Tapi faktanya, sang komedian pernah bekerja dengan artis asal Bandung tersebut.


"Iya karena saya kerja di rumahnya Raffi Ahmad itu hampir dua tahun, jadi dia ngasih mobil sama saya. Ya Alhamdulillah, karena kita berteman ya mungkin memberikan sesuatu buat saya, kenangan lah," cerita Ucok Baba saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.


Ucok Baba juga memaparkan bagaimana persahabatan dirinya dengan Raffi Ahmad. Sosok ayah dua anak ini juga dianggap artis yang kerap membantu sang komedian tanpa pamrih.


Baca Juga:

Interview: Kisah Andika Mahesa Ubah Imej Demi Anak


Komedian Ucok Baba mencoba mobil barunya saat ditemui di Cafenya di Kawasan Cipayung, Depok, Jawa Barat, Rabu (25/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Komedian Ucok Baba mencoba mobil barunya saat ditemui di Cafenya di Kawasan Cipayung, Depok, Jawa Barat, Rabu (25/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Lalu, seperti apa cerita selengkapnya? Berikut wawancara bersama Ucok Baba.


Awal mula dikasih mobil gimana?


Iya karena saya kerja di rumahnya Raffi Ahmad itu hampir dua tahun, jadi dia ngasih mobil sama saya. Ya alhamdulillah, karena kita berteman ya mungkin memberikan sesuatu buat saya, kenangan lah.



Apakah Langsung dikasih, atau sempat ada obrolan mengenai mobil?


Saya ke rumahnya, jadi saya baru pertama kali ke rumahnya yang di Andara jadi aku bawa oleh-oleh durian. Kita awal mulanya nongki-nongki di rumahnya ngobrol-ngobrol. 'Bang mobilnya yang mana yang viral itu?', 'ada disitu'. Terus dia mau nyobain, gitu awalnya. Begitu dia cobain mobil itu, dia bilang buat gue deh mobil itu, saya bilang enak aja mobil gue cuma satu. Kalau itu buat kamu apa lagi buat saya, bercanda gitu kan.



Baca Juga:

Interview: Dinar Candy Soal Niatan Pindah ke Bali


Saya juga kaget, kenapa dia datang ke rumah bawa mobil Rafathar. Aku cuma ngomong nggak enak. Dia bilang yaudah langsung ke showroom aja. Sampai disana disuruh pilih. Aku pilih yang kecil.

Posting Komentar

0 Komentar